Pertukaran Mahasiswa

FEB UMY Kembali Kirimkan Mahasiswanya Ke Luar Negeri

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMY kembali mengirimkan enam mahasiswanya ke luar negeri untuk mengikuti Student Exchange. Keenam mahasiswa FEB UMY tersebut akan mengikuti Student Exchange selama satu semester di Universiti Sains Islam Malaysia (USIM), dan nilai yang diperoleh dalam program tersebut akan ditransfer ke dalam nilai SKS mereka di UMY.

Menurut Dekan FEB UMY, Dr. Rizal Yaya, M.Sc. Ak. CA, program Student Exchange tersebut merupakan agenda tahunan yang dilakukan FEB UMY untuk meningkatkan kapabilitas intelektual mahasiswa.

FEM USIM Kunjungi FEB UMY

Pada sambutannya Dekan FEB Rizal Yaya, Ph.D., M.Sc., Ak., CA. menjelaskan “bahwa selama ini UMY dengan USIM sudah menjalin relasi yang sangat baik, Bahkan setiap semesternya mahasiswa UMY khususnya mahasiswa FEB selalu mengikuti student exchange ke USIM”.

FEB UMY Terima Mahasiswa Kredit Transfer USIM

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (FEB UMY) melakukan kerjasama program kredit transfer dengan Universiti Sains Islam Malaysia (USIM). Dalam kesempatan wawancara dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB UMY), Dr Rizal Yaya, S.E, M.Sc., Ak, CA. mengatakan program transfer kredit ini juga menjadi salah satu hal yang bertujuan untuk mendukung cita-cita Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebagai Reputable International University (kampus yang memiliki reputasi internasional).

2020, UMY Jadi Universitas Bereputasi di Asia

Sebagai perguruan tinggi yang memiliki visi untuk menjadi Universitas Bereputasi di Asia pada tahun 2020, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta kembali menerima 79 mahasiswa asing dari 14 negara, dimana jumlah tersebut lebih banyak daripada tahun-tahun sebelumnya.